Obat Tradisional Penurun Lemak Darah Cepat dan Aman

Obat Tradisional Penurun Lemak Darah Cepat dan Aman


Obat Tradisional Penurun Lemak Darah Cepat dan Aman -. Jual GINKGO BILOBA PLUS CAPSULE Obat Tradisional Penurun Lemak Darah Cepat dan Aman dikonsumsi rutin untuk menjaga kesehatan tubuh.Ginkgo Biloba Plus Capsule merupakan salah satu produk herbal unggulan kami yang telah memiliki izin resmi dari BPOM dengan No.Regsitrasi TI 114345771."AYO !!...PESAN SEKARANG JUGA!!...."

Sekilas informasi

Lemak darah atau trigliserida yang tinggi umumnya menunjukkan bahwa anda makan lebih banyak kalori daripada kalori yang dibakar untuk aktivitas, karena itu level lemak darah biasanya tinggi  pada pasien yang gemuk atau pasien diabetes. Makanan tinggi karbohidrat (gula sederhana) atau alkohol dapat menaikkan TG secara bermakna.Idealnya level lemak darah haruslah <150 mg/dL (1.7 mmol/L).American Heart Association (AHA) merekomendasikan bahwa level lemak darah untuk kesehatan jantung “optimal” adalah 100 mg/dL (1.1 mmol/L).

Kadar lemak darah dalam tubuh

Berikut ini penjelasan umum tentang kadar trigliserida di dalam tubuh, Antaralain::
  • Kadar normal: di bawah 150 miligram per desiliter (mg/dl).
  • Kadar cukup tinggi: 150-199 mg/dl.
  • Kadar tinggi: 200-499 mg/dl.
  • Kadar cukup tinggi: 150-199 mg/dl.
  • Kadar sangat tinggi: di atas 500 mg/dl.
Penyebab lemak darah tinggi

Obesitas dan diabetes yang tidak dikendalikan menjadi penyebab paling umum terjadinya kadar trigliserida yang tinggi.Kadar trigliserida tinggi terjadi ketika seseorang banyak mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat atau kadar gula yang tinggi.Risiko terkena penyakit jantung akan meningkat seiring dengan tingginya kadar trigliserida seseorang. 

Berikut ini adalah beberapa penyebab lain dari kadar lemak darah tinggi:
  1. Hipotiroidisme. Kondisi ketika kelenjar tiroid menghasilkan terlalu sedikit hormon tiroid.
  2. Penyakit ginjal. Ginjal kehilangan fungsi dalam menyeimbangkan kandungan garam dan mineral dalam darah, membuang sampah tubuh dan cairan berlebihan, dan tidak bisa mengatur tekanan darah.
  3. Banyak mengonsumsi minuman keras. Konsumsi minuman yang mengandung alkohol bisa meningkatkan kadar trigliserida dengan cepat.Kondisi ini juga akan memicu terjadinya peradangan pada pankreas.

Obat Tradisional Penurun Lemak Darah Cepat dan Aman Memang dengan Ginkgo Biloba Plus Capsule


Untuk menurunkan kadar lemak darah sekaligus mencegah adanya kembali lemak darah tinggi dalam tubuh, Kami rekomendasikan untuk mengkonsumsi obat tradisional Ginkgo Biloba Plus Capsule, Terbuat dari 100% bahan herbal pilihan yang di produksi dengan menggunakan teknologi Berstandar Internasional dan tentunya TELAH TERBUKTI AMPUH MENURUNKAN LEMAH DARAH TINGGI ( Ada testimoninya juga lho!!... )

Green World Ginkgo Biloba Plus Capsule ialah produk kesehatan terbaru kelas premium yang Di produksi oleh Green World Global yang merupakan perusahaan berbasis internasional dengan menggunakan tekhnologi modern, dan telah mendapat pengakuan dunia juga memenuhi standar pengelolaan berkualitas ISO9001 : 2000, HACCP, GMP, HALAL dari asosiasi muslim dunia dan FDA Amerika Serikat. 

Komposisi: Ekstrak ginkgo biloba.

Khasiat dan kegunaan::
  1. Mengurangi lemak darah, membantu memperbaiki pergantian aliran darah, meningkatkan kinerja otot jantung dan sel otak.
  2. Membantu membersihkan radikal bebas, meningkatkan daya ingat,menunda proses penuaan, mencegah Alzheimer.
Kelompok Pemakai::

1. Penderita hipertensi, lemak darah tinggi, gula darah tinggi, darah kental.
2. Yang daya ingatnya menurun.
3. Penyakit jantung koroner dan angina.
4. Yang ingin mencegah penyakit di usia lanjut, menunda penuaan.
5. Yang ingin mengurangi lemak, menurunkan berat badan.


*Legalitas Ginkgo Biloba Plus Capsule*
Nama Produk Ginkgo Biloba Plus Capsule
Isi 60 Kapsul
Harga Rp.264.500/ Botol
No Reg.BPOM TI 114345771
Komposisi Ekstrak Ginkgo biloba
Pendaftar & Importir PT. Target International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta
Produsen World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China

*Aturan Konsumsi :: 1-3 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya.

Apakah obat herbal ginkgo biloba plus capsule Green World ini sudah terbukti dan memiliki kesaksian Testimoni ?

*Testimoni Obat Gingkgo Biloba Plus Capsule*

Nama  : Chaidir Anwar
Alamat: Pangkalan Balai Sumsel
Penyakit : Stroke

Nama saya Chaidir Anwar tinggal di Pangkalan Balai Sumsel, kena stroke selama 2 tahun dimana bagian muka dan bibir agak kaku.Sekitar pertengahan tahun 2012 saya diperkenalkan produk Green World dan saya coba Ginkgo biloba 2 capsul/hari dan Lecithin 2 capsul/hari Alhamdulillah tadinya bada saya berat sekarang terasa ringan dan sayapun merekomendasikan kepada teman-teman saya yang terkena stroke untuk konsumsi.

Nama : Binti / 50 Tahun

Saya karyawan BUMN di Bone Sulawesi.Saya mengalami stroke di mana anggota tubuh sebelah kanan tidak bisa gerak, mulut miring dan suara tidak bisa keluar.Oleh teman saya dikenalkan dengan produk Brain care, Ginkgo biloba dan Deep sea fish oil dari Green World. Alhamdullilah sejak dari konsumsi, terlihat perubahan jelas pada mulut saya yang tadinya miring menjadi normal dan suara mulai keluar.Saya melanjutkan konsumsi produk sampai dengan 2 bulan dan sekarang anggota badan sebelah kanan sudah kembali normal dan sisa jari tangan saja yang sedikit kaku.Saya semakin yakin dengan produk Green World dan terus saya konsumsi untuk menjaga kesehatan saya. Terimamasih Green World.


Maka dari itu, Segera atasi sedini mungkin penyakit lemak darah yang sedang menimpa anda dengan Obat Tradisional Penurun Lemak Darah Cepat dan Aman.Jika berminat, Anda dapat memesan langsung kepada kami melalui SMS Ke Nomor: 085.222.243.893 dengan menggunakan KODE PRODUK " GMGB "seperti di bawah ini::

GMGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh Pemesanan ::

GMGB : 4 Botol : Hendra Sudrajat : Jl.Rajawali No.77 Rt 01/Rw 06, Kel.Setiajaya, Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 085.222.243.893

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " GMGB ",Sedangkan Untuk Pembayaran Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim Kepada Anda.


No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Jika sudah transfer pembayan, Mohon untuk konfirmasi ke No: 085.222.243.893

Terimakasih sudah berkunjung ke situs ini...
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Tradisional Penurun Lemak Darah Cepat dan Aman

0 komentar "Obat Tradisional Penurun Lemak Darah Cepat dan Aman", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar